Rabu, 28 Desember 2016

TIPS Menjaga kesehatan tubuh Versi Si Bungsu Minuman Sehat.



sumber gambar : http://permathic.blogspot.co.id/2012/10/tips-dan-cara-menjaga-tubuh-tetap-sehat.html

Hari ini, bungsu akan berbagi tips untuk menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh sangat penting, karena jika tubuh sehat, pasti segala aktivitas  yang kita lakukan setiap hari tidak akan terganggu.

Banyak orang berpikir bahwa, sehat itu dengan makan-makanan yg sangat banyak dan berlebih supaya tenaga tetap terjaga dan sehat. Menurut Si Bungsu, itu salah guys.

Ingin terus sehat itu bukan dari berapa banyak kita makan dan minum tapi bagaimana cara kita untuk memilah-milah makanan yang sehat dan bergizi baik bagi tubuh kita. Jadi, kita harus selalu memilah-milah makanan dan minuman yang bergizi dan tidak ada bahan pengawetnya.

Si Bungsu menyarankan lebih baik anda mengkonsumi makanan yang anda dapat  buat sendiri, contohnya anda dapat membuat ayam goreng, tempe/tahu goreng, sayur bayam, sayur asam, ikan goreng, dan makana-makanan versi anda yg tanpa bahan pengawet.

Minuman pun juga sama, Menurut Si Bungsu lebih baik anda tidak mengkonsumsi minuman bersoda berlebih karena tidak baik bagi tubuh anda, disarankan meminum air mineral, karena air putih sangat baik bagi tubuh dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Tips menjaga tubuh tetap sehat juga sbb ;

1. Hindari mengkonsumsi makanan dan minuman fastfood/ cepat saji
2. Olahraga minimal 1x dalam 1 minggu
3. Jangan tidur terlalu malam, lebih baik tidur pukul 10 malam
4. Gunakan cara makan yg sehat,seperti 4 sehat 5 sempurna
5. Jangan lupa berdoa supaya diberikan kesehatan oleh Allah SWT

Sekian tips dari si Bungsu, kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar