Kamis, 22 Desember 2016

KEUNGGULAN KEMITRAAN SI BUNGSU DAN DAPAT MEMILIKI USAHA TANPA MODAL



(22/12/2016) Untuk kalian yang sedang mencari usaha atau sedang bingung untuk mendirikan usaha apa atau sedang mencari usaha franchise yang terjangkau harganya. Kami One Corp Indonesia memiliki solusi bagi anda semua yang berminat untuk mendirikan usaha sendiri. Kami menjual paket kemitraan si Bungsu dengan harga yang sangat ekonomis sekali.

Pasti anda bertanya " apaan sih si Bungsu?" nah, Si Bungsu adalah minuman sehat yang terbuat dari ubi ungu dan susu UHT tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia dan lagi tanpa pemanis bahan buatan. Minuman ini banyak sekali mengandung gizi-gizi yang baik bagi tubuh, didalamnya terdapat vitamin A,C,E, fosfor, kalsium dan masih banyak lagi.

Untuk menjadi mitra usaha si Bungsu mudah dan sangat MURAH HARGA PEMBELIAN KEMITRAANNYA. Kami menyediakan 4 Paket, harganya pun bervariasi dari harga 5 juta hingga 1,5 juta. Dan untuk merayakan hari ibu, kami membuka promo spesial Hari Ibu untuk semua kalangan dapat menikmati promo kemitraan kami!! 

Berikut perinciannya :


Atau Kalian bingung mau usaha tapi tidak memiliki modal ? One Corp Indonesia juga akan membantu kalian dalam masalah itu. Kami akan meminjamkan modal TANPA BUNGA. Berikut tata cara pendaftarannya ;


Syaratnya sangat mudah untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari kami. Daftarkan diri anda segera dengan format pendaftaran : ONECORP_NAMA_ALAMAT RUMAH. Kirim ke ; Riri 081295836016 (WA/SMS) atau Zulfah 085697491890 (WA/SMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar