Selasa, 27 Desember 2016

Si Kembung Salah Satu Menu Ternikmat Si Bungsu


(27/12/2016) Haii sobat setia Bungsu, hari ini Si Bungsu akan membahas apa yang dimaksud “Kembung” dalam menu si Bungsu. Sebelumnya kalian penasaran kan dengan si Kembung ini? Siapa sih kembung? Apasih Si Kembung itu? Kenapa sih disebut Kembung? Bagaimana sih rasanya si Kembung dari Bungsu? Kembung adalah salah satu dari menu si Bungsu yang sangat terkenal di akhir tahun 2016 ini.

Bayangkan saja, Salah satu minuman bungsu yang biasa disebut “Kembung” dibuat dari ubi ungu tanpa bahan pengawet dan susu UHT yang akan kaya vitamin dan lagi ditaburi dengan Keju yang sangat lezat sekali. Aduhhh Jadi haus melihat menu si Bungsu yang satu ini. Kebetulan sekali mimin sangat suka sekali dengan menu yang satu ini.

Saat mimin pertama kali mencoba si Kembung buatan Bungsu ini, miminpun kaget merasakan tekstur bubblenya yang lembut dan kejunya yang sangat lezat sekali. Baru pertama kali itu saya merasakan minuman sehat seperti Kembung ini  yang sangat nikmat sekali dan meleleh di bibir.

Sensasi minum Si Kembung buatan bungsu ini seperti minum di pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi. uuhhhhhh~ Yummy~

Apalagi kalian dapat meminumnya saat cuaca sedang panas-panasnya… kebayang kan? Bungsu dapat diminum oleh siapa saja, dari kalangan anak-anak sampai dewasa bungsu pun dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Ayo segera coba menu yang satu ini di outlet Bungsu terdekat rumah anda!!!
Jangan lupa Follow akun official kami di :
Instagram : @bungsu_minumansehat
Twitter : @bungsu_minuman

Facebook : Bungsu Minuman Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar