Rabu, 14 Desember 2016

ASAL MULA SI "BUNGSU" MUNCUL DI DALAM DUNIA KULINER SAAT INI


(14/12/2016) Di Indonesia memang tidak ada habisnya jika berbicara tentang berbagai macam kuliner yang ada di nusantara ini. Mulai dari makanan-makanan yang beragam jenis dan rasanya, contohnya seperti Gudeg, Ketoprak, Gado-gado, dan lain sebagainya. Dan dari minuman-minuman produk Indonesia juga tidak kalah menarik dengan produk-produk minuman dari negara asing.

Dalam masa era globalisasi ini, ada seseorang anak muda Indonesia yang membuat minuman inovasi dari bahan baku yang sangat sederhana yaitu
dari ubi ungu dan susu. Anak muda itu bernama Mas Irwan Septiansyah.

Saat di wawancarai di kantornya pada tanggal 13/12/2016 yang berada di kawasan Perum Pulo Gebang Indah Raya, Cakung, Jakarta timur pada pukul 17.30 wib. Beliau mengaku bahwa, beliau membuat inovasi minuman ini karena pangsa pasar yang masih besar dan minuman ini adalah jajanan sehat yang dapat diminum oleh segala usia karena tidak mengandung bahan pengawet dan mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh.

Beliau berkata, minuman inovasi yang biasa di sebut “Bungsu” ini pertama kali dibuat pada bulan Februari 2016. Beliau mendapatkan ide menarik ini dari candil atau yang biasa kita sebut biji salak. Dan tempat pertama si Bungsu di buka berada di Cakung barat, Jakarta timur.

Si “Bungsu” memiliki beberapa menu antara lain; 
1.   BUNGSU FC (uBi UNGu SUsu Full Cream)
2.   BUNG UCOK (uBi UNGu susU COKelat)
3.   BUNG SURI (uBi UNGu SUsu strobeRI)
4.   BENTAR (Bungsu ENak rasa TARo)
5.   BAPER (Bungsu rasA PERmen karet)
6.   KEMBUNG (KEju saMa BUNGsu)
7.   CEMBUNG (Cokelat Enaknya saMa BUNGsu)
8.   BROSUR (Biskuit oReO & SUsu yang segaR)
9.   BOCOR (Bungsu & cOCO cRunch)
10. SABUN COLEK (berSAtunya BUNgsuCokelat, En Keju)
11. BROKER (BungsuoReOKeju Enak beneR)
12. BUNG ROCK (BUNGsuoReO & CoKlat)

Jika anda semua penasaran dengan Si “Bungsu”, mampirlah dan cicipilah si “Bungsu” di beberapa outlet yang tersebar di daerah Jakarta timur. Dan jika anda ingin menjadi Mitra usaha atau menjadi investor dari si “Bungsu”,  anda akan mendapatkan penawaran khusus untuk harga pembelian franchise. Anda dapat menghubungi, mas Irwan Septiansyah (0857-7570-0775) untuk mengatur jadwal dan tempat  meet up. 
Atau datang langsung ke kantor pusat One Corp Indonesia, Perum Pulo Gebang Indah Raya K5 no.8, Cakung, Jakarta Timur.



Bagi anda yang sangat suka mengikuti ajang lomba, setiap minggunya, si “Bungsu” membuat ajang lomba via internet, anda dapat mengikuti lombanya secara gratis, hanya cukup follow akun instagram dan twitter Si“Bungsu”. Nantikan ajang lomba yang akan di buat si “Bungsu”dan  Jangan sampai ketinggalan eventnya ya!!!

Ig :@bungsu_minumansehat
Twitter : @bungsu_minuman
Facebook :Bungsu Minuman Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar