Kamis, 15 Desember 2016

BERHENTILAH MENGKONSUMSI MAKANAN DAN MINUMAN CEPAT SAJI SECARA BERLEBIH !

sumber gambar : http://disehat.com/bahaya-makanan-cepat-saji-bagi-kesehatan/

Berbicara tentang kuliner di Indonesia memang tidak akan ada habisnya, karena setiap harinya pasti anak bangsa memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membuat berbagai jenis makanan dan minuman yang sangat kekinian dan pastinya menyehatkan. Banyak orang diluar sana yang berpikir bahwa kuliner Indonesia rasanya kurang enak dan blablablabla~ dan mereka lebih memilih makanan produk siap saji buatan luar negeri.

NYATANYA Mereka semua SALAH BESAR GUYS!!

Coba pertama kalian pikirkan, apakah produk siap saji yang disajikan secara instan  baik bagi kesehatan tubuh anda? Pasti anda menjawab “TIDAK BAIK BAGI TUBUH”. 
Nah terus kedua, coba kalian ulas lebih dalam lagi, kenapa jawabannya “tidak baik bagi tubuh” ? Pasti anda menjawab “KARENA DI DALAMNYA TERDAPAT BANYAK SEKALI BAHAN PENGAWET YANG SANGAT BERBAHAYA”. 
Nah yang ketiga coba anda pikirkan, apa yang akan terjadi jika tubuh kalian sudah ternodai oleh banyak sekali bahan kimia pengawet dari makanan dan minuman fast food itu ? Pasti tubuh kalian akan mudah lelah, dapat menimbulkan berat badan yang berlebih atau sebaliknya dan akibat terburuknya dapat menimbulkan
kematian.

Kami sarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan dan minuman cepat saji/ fast food secara berlebihan. Jangan sampai merusak diri sendiri karena anda cuma memikirkan enaknya saja. Pikirkanlah kesehatan tubuh anda, karena kesehatan tubuh anda sangat penting khususnya bagi keluarga anda. Jika anda sakit maka akan merugikan anda dan keluarga anda. Untuk menghindari kerugian itu, maka anda harus mencoba untuk mengkonsumsi makanan yang tidak menggunakan bahan pengawet seperti fast food.

Kami sarankan, lebih baik anda membuat makanan dan minuman anda sendiri atau anda dapat membeli makanan dan minuman yang bukan “fast food”. Contoh makanan yang tidak memakai bahan pengawet/kimia adalah Gado-gado, Soto ayam, Pecel lele, Sop ayam, Ketoprak, Pecel peyek, Sayur asem, Ikan goring, Ayam bakar dan masih banyak yang sangat uenakkkk lho.

Kalau contoh minuman yang tidak memakai bahan pengawet/kimia yaitu Air putih (pasti, karena air putih sangat baik bagi kesehatan) dan ada minuman yang sedang booming di akhir tahun 2016 ini, minuman itu bernama si “BUNGSU”.

Kalian tahu apa kelebihan si “BUNGSU” ini ? Si “BUNGSU” dibuat TANPA BAHAN PENGAWET/KIMIA!

Pasti kalian bertanya seperti ini “berarti gak bisa disimpen untuk waktu yang lama dong min?” Nah betul sekali, karena si “BUNGSU” TIDAK MENGGUNAKAN BAHAN PENGAWET/KIMIA ia tidak dapat disimpan untuk waktu yang lama, paling lama hanya 3 hari.

Kalian pasti bertanya lagi “Kenapa hanya 3 hari? Dan kenapa tidak menggunakan bahan pengawet supaya bertahan lama?” Karena kami MENGUTAMAKAN KESEHATAN PELANGGAN, kami TIDAK AKAN menggunakan BAHAN PENGAWET karena itu dapat MERUGIKAN kita semua.
Rasa manisnya pun ASLI dan TANPA MENGGUNAKAN PEMANIS BUATAN! YA PASTI SANGAT BAGUS BAGI KESEHATAN TUBUH KITA SEMUA GUYS! HARGA PER-CUP-nya pun SANGAT TERJANGKAU! HANYA RP.8000,-
















Ngeliat gambarnya saja sudah bikin ngiler kan? makanya cobain langsung dan nikmati sensasi rasanya!!


Si “BUNGSU” memiliki 12 menu yang sangat lezet nan sehat diantaranya yaitu ;

1.       BUNGSU FC (UBi UNGu SUsu Full Cream)



2.       BUNG UCOK (uBi UNGu susU COKelat)


3.       BUNG SURI (uBi UNGu SUsu strobeRI)


4.       BENTAR (Bungsu ENak rasa TARo)


5.       BAPER (Bungsu rasA PERmen karet)


6.       KEMBUNG (KEju saMa BUNGsu)


7.       CEMBUNG (Cokelat Enaknya saMa BUNGsu)


8.       BROSUR (Biskuit oReO & SUsu yang segaR)


9.       BOCOR (Bungsu & cOCO cRunch)


10.   SABUN COLEK (berSAtunya BUNgsu, Cokelat, En Keju)


11.   BROKER (Bungsu, oReO, Keju Enak beneR)


1    12.   BUNG ROCK (BUNGsu, oReO & CoKlat)

AYO SEMUANYA JANGAN SAMPAI KETINGGALAN UNTUK MENCOBA MENU si “BUNGSU”!!

Outlet si “BUNGSU” sudah tersebar di berbagai daerah Jakarta Timur. Carilah, datanglah dan nikmatilah sensasi minuman ini bersama si “BUNGSU”!!

ATAU KALIAN INGIN MENJADI MITRA USAHA SI “BUNGSU” INI? BISA SEKALI!! HARGA KEMITRAAN DAPAT DI SESUAIKAN DENGAN KEMAUAN ANDA DAN KAMI AKAN MEMBERIKAN PENAWARAN KHUSUS DAN SPESIAL BAGI ANDA JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENJADI MITRA USAHA KAMI. HARGA KEMITRAAN KAMI TERDIRI DARI 1,5 JUTA SAMPAI DENGAN 5 JUTA.

KALIAN DAPAT MENGHUBUNGI CP DI BAWAH INI :

Irwan Septiansyah : 0857-7570-0775
Atau kalian dapat datang langsung ke kantor pusat One Corp Indonesia, Perum Pulo Gebang Indah Raya K5 no.8, Cakung, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar