Sabtu, 24 Desember 2016

CARA MENJADI ORANG SUKSES



sumber gambar : http://www.tipspengembangandiri.com/cara-menjadi-orang-sukses/

(24/12/2016)Seluruh manusia di dunia ini pasti ingin sukses. Benar kan ? Nah tapi terkadang banyak orang yang hanya berangan-angan ingin sukses tapi bingung bagaimana cara untuk menjadi sukses. Disini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menjadi orang sukses.

Pertama, Apakah anda tahu, apa arti sukses itu? Sukses menurut saya adalah kita dapat meraih sesuatu apa yang kita inginkan, contohnya adalah sukses menjadi atlet profesional, sukses menjadi dokter, sukses menjadi artis terkenal dan lain sebagainya.

Untuk menjadi sukses, kita harus berpikir secara logika dan berpikir maju.

Berikut tips yang kami berikan.
Pertama, Anda harus berdo'a supaya rencana yang ingin anda rencanakan lancar.

Kedua, Buatlah planning sedemikian rupa, supaya waktu dan tenaga anda untuk mengejar kesuksesan dapat berjalan efektif dan efisien.

Ketiga, Belajarlah dari kesalahan anda, supaya anda dapat memperbaikinya sedikit demi sedikit.

Keempat, Jika anda tersesat di jalan atau menemukan masalah dalam perjalanan anda untuk menjadi orang sukses, bertanyalah kepada kerabat dekat anda dan orang tua anda, lalu pendapat mereka dapat anda tampung dan anda saring dan menjadi pendapat untuk menyelesaikan perjalanan anda menjadi orang sukses.

Kelima, Jika Usaha yang anda lakukan belum berjalan dengan mulus dan masih belum menuju kesuksesan anda, JANGANLAH putus asa, anda harus introspeksi diri, mungkin cara yang anda lakukan ada yang sedikit salah.

Keenam, Teruslah berusaha sekeras mungkin untuk menjadi orang sukses karena semua orang sukses pasti memiliki masa-masa sulit sebelum dirinya menjadi sukses, jadi JANGANLAH MENYERAH DAN TERUSLAH MELANGKAH, karena usaha dan do'a itu penting untuk mengejar kesuksesan anda.

Sekian tips yang saya berikan kepada anda, kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar