Kamis, 29 Desember 2016

TERNYATA BROSUR SEKARANG BISA DIMINUM !! YUK KEPOIN CARANYA !!


(29/12/2016) Banyak orang yang berpikir bahwa brosur hanya dapat dilihat dan dibaca tapi sekarang si Bungsu membuat BROSUR dapat diminum oleh seluruh kalangan masyarakat dan itu benar-benar terjadi di akhir tahun ini. 

Pasti kalian berpikir? Brosur seperti apakah yang dapat diminum? Apasih maksudnya? Kenapa bisa diminum? Apa maksud artikel ini?

Pasti banyak sekali pertanyaan yang terlontar dari kalian. Si Bungsu akan menjawabnya. Brosur adalah salah satu menu yang paling poluler dikalangan masyarakat baru-baru ini. Brosur adalah singkatan dari Biskuit oReO dan bungSU yang segaR. Jangan salah sangka ya, karena brosur kertas itu tidak bisa dimakan, makanya kami membuat minuman inovasi yang bernama Brosur yang dapat diminum oleh masyarakat luar dan berbentuk minuman BUKAN kertas hahaha...

Nama menunya cukup aneh bukan? Dan kalian pasti penasaran kan dengan menu yang satu ini? Memang namanya sedikit aneh dan nyeleneh TAPI rasanya sangat Waw banget deh! Cocok diminum saat cuaca lagi panas-panasnya. Harganya pun sangat terjangkau, Hanya 7 ribu rupiah.

Untuk mencari outlet si Bungsu sangat mudah, outletnya pun sebagian sudah tersebar di daerah Jakarta.

Yukk cobain biar gak ketinggalan!!

BUNGSU, SEGAR SEHAT KEKINIAN~

Jangan lupa follow akun media sosial kita di :

Facebook : Bungsu Minuman Sehat
Instagram : @bungsu_minumansehat
Twitter : @bungsu_minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar