Senin, 30 Januari 2017

Manfaat Keju bagi kesehatan

Tau gak kalian kalau keju itu terbuat dari susu, baik itu susu sapi, kambing atau kerbau. Keju memiliki beberapa kandungan nutrisi yang hampir sama dengan susu. Dalam satu pon keju, terdapat kandungan nutrisi yang sama dengan satu galon susu. Berikut kandungan gizi yang terdapat pada keju: Protein, Mineral, Vitamin, Laktosa. Keju merupakan salah satu makanan favorit. Keju bisa dikombinasikan secara langsung, dijadikan toping untuk berbagai makanan maupun dicampur dengan makanan lain. Salah satu menu bungsu ada juga loh yang menggunakan topping keju..nama menunya amat sangat unik dan bikin orang kepoloh *wkwk namanya adalah jeng jeng…namanya tuh kalo orang kebanyakan minum air,Hayo apa tebakk??yak bener banget namanya KEMBUNG (Keju sama Bungsu) unik bukan.
-kembung-

Balik ketopik utama kita membahas tentang manfaat keju,cekidot :
§  Manfaat keju untuk ibu hamil dan menyusui Keju mengandung nutrisi seperti kalsium, protein, magnesium, fosfor, dan B12 yang dibutuhkan ibu dan bayi. Karena ibu adalah sumber nutrisi bagi bayi, jadi selama masa kehamilan dan menyusui, Anda boleh mengonsumsi keju agar membantu dalam pemberian nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi Anda. Terlebih lagi pada wanita hamil, dalam sehari setidaknya dibutuhkan 300 kalori untuk pembentukan bayi pada trimester kedua. Cobalah untuk mengkombinasikan keju dengan makanan sehat lainnya seperti brokoli, buah, sup, atau roti. Dan selalu pilih keju yang menggunakan susu yang sudah melalui proses pasteurisasi atau sudah disterilkan, hindari keju yang menggunakan susu mentah.
§  Manfaat keju untuk kesehatan gigi Kandungan kalsium, fosfor, dan protein yang ada di dalam keju baik untuk kesehatan gigi. Meski belum 100 persen penelitian menyatakan hal tersebut, namun beberapa studi mengklaim bahwa keju seperti keju mozarella dan cheddar dapat membantu dalam pencegahan kerusakan atau kerapuhan gigi.
Selain beberapa manfaat di atas, keju juga diduga bisa menjadi salah satu cara melindungi diri Anda dari kanker, terhindar dari obesitas jika yang dikonsumsi rendah lemak dan tidak berlebihan, serta merupakan salah satu cara mencegah penyakit jantung.
Pilihlah keju yang rendah lemak agar mendapatkan hasil yg maksimal

*catatan : Asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan dan cukup memenuhi kebutuhan nutrisi setiap harinya, kandungan yang ada di dalam keju dapat memberikan Anda ragam manfaat.

Untuk mencari cabang si Bungsu sangat mudah, cabangnyapun sebagian sudah tersebar di daerah Jakarta. 
·   Jl. Ampera 2, Ragunan, Pasar Minggu
·   Jl. Sultan Agung Gg. Inhutani, Medan Satria, Bekasi
·   Jl. Pahlawan Komarudin Kp. Buaran, Cakung Barat (sebelah SMP N 168)
· Jl. Deli 26 No. 47, Koja, Jakarta Utara
· Jl. Raya Pulo Gebang, Pulo Gebang, Jakarta Timur
· Jl. H. Jusin No. 1C, Ciracas
· Jl. Swasembada Barat XXVI, Kebon Bawang, Tanjung Priok
· Jl. Penggilingan Kp. Pisangan Rt.018/05, Cakung, Jakarta Timur
· Jl. Tanah Kusir ii Gg. Pramuka No. 57, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Contact Person :
(Info Kemitraaan) ZULFAH : 0856-9749-1890 (WA only)
(Customer Service) ELIYA : 0858-1357-2659 (WA only)

BUNGSU, MINUMAN SEGAR, SEHAT, KEKINIAN~

Jangan lupa follow media social kami dan ikuti terus update terbarunya!!
Yuk follow juga media sosial si Bungsu di :

Instagram : @bungsu_minumansehat
Twitter : @bungsu_minuman
Facebook : Bungsu Minuman Sehat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar