Rabu, 04 Januari 2017

HARI GINI MASIH GALAU? SI BUNGSU PUNYA OBATNYA NIH!! MARI BERWIRAUSAHA !!


(04/01/2017) Hai guys, gimana kabar kalian? Baik kan? Semoga kalian baik-baik saja. Sudah awal tahun 2k17 nih, gimana? Sudah gak galau-galau kan? Hahaha. Sudahlah, tak usah pikirkan doi yang tak kunjung datang, mending daripada bergalau ria, kalian lebih baik berwirausaha dan melangkah kedepan untuk menuju masa depan yang lebih baik. Berwirausaha dapat meningkatkan penghasilan tambahan kalian dan kalian akan senang jika memiliki uang yang banyak sekali. Kebayang gak sih jika kalian memiliki banyak uang dari usaha kalian sendiri? Sudah, tidak usah terus memikirkan doi, doi aja gak mikirin kalian, ngapain amat kalian mikirin doi haha. Tenang guys, kalo uang banyak, kalian akan mudah lulus dari masa jomblo kalian haha.

Tapi kalian masih bingung mau usaha apa? Gabung aja sama si Bungsu. Bungsu itu apasih? Bungsu adalah minuman yang terdiri dari ubi ungu & susu yang lezat dan tentunya sehat tanpa bahan pengawet. Kami memiliki 4 paket usaha yang terdiri dari harga yang sangat terjangkau sekali. Kalian dapat mengelolah usaha si Bungsu sendiri. Atau kalian tidak punya waktu untuk mengelolah usaha ini, tapi berminat untuk berwirausaha? Tenang guys, kami dapat membantu mengelolah usaha anda dan anda tinggal menikmati laporan keuangan dan keuntungan bersihnya saja. Penasaran dengan harga paket kemitraan kami? Silakan lihat gambar dibawah ini!




Gimana? Kapan lagikan ada harga paket kemitraan yang sangat ekonomis dan harganya sangat terjangkau seperti paket kemitraan si Bungsu ini? Jadi buruan, jangan sampai ketinggalan. 

Yuk segera daftar, hubungi  :

Zulfah : 0856-9749-1890
Talitha : 0857-8125-1269
Rizki : 0878-8030-4381

Atau kalian dapat datang langsung ke kantor pusat kami di :
Perum Pulo Gebang Indah Raya K5 no.8, Cakung, Jakarta Timur. 

BUNGSU, MINUMAN SEGAR, SEHAT, KEKINIAN~

Jangan lupa follow media social kami dan ikuti terus update terbarunya!!

Facebook : Bungsu Minuman Sehat
Instagram : @bungsu_minumansehat
Twitter : @bungsu_minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar